-->

CONGRATULATION...!!!!

SELAMAT saya ucapkan bagi Anda. dan kata TERIMAKASIH saya lunturkan buat Anda. karena Anda telah memasuki dunia BLOG saya. silahkan klik dan ikuti terus, semoga anda menyukainya. TERIMAKASIH.

Minggu, 24 Juli 2011

-Kekakuan yang jatuh pada diri, bintik hitam dan musuh sejati-





Aqu blm brkta di s't kaki qu kaku. Namun, hal tu gak m'buat dr aqu diam selama nya. Aqu terus berfkar akn hal yang mengedepankan. Akan tetapi, bnyak hal yang blm aqu kthui. Aqu mncoba tuk mencari. Tapi apa hsil nya, hanya kekosongan belaka. Boleh di bilang, aqu ini buah yang tak berisi. Tapi, bknkah semua Umat Manusia mempunyai kepnteran diri?
Hal tu lah yng membuat aqu menggali akar jati diri. Prjalanan yng aqu tempuh slma ini, belum membuwahi buah yng istimewa. Karena tapak jalan masih menanti dn kaki ku yang kecil masih berinjak. Di sa'at aqu tertidur dlm kesunyian, aqu selalu ingat akn kegelapan alam sana. Namun, hal tu terjadi hanya sementara. Di saat aqu berada di tengah" cahaya, aqu lupa akn langkah ku. Bhwa aqu ni tdk smpurna spt yng mrka pkirkan. Dn prktaan mereka bknlah cmbuk motivasi bagi aqu. Akan tetapi, setan yang melekat spt batu" di neraka.
Di setiap waktu aqu melangkah dan memandangi dunia nan indah ini. Di dalam pandangan ku kekosongan belaka yng dpt aqu lhat. Namun, jati diri yng aqu lngkahi. Stiap p'jalanan yng aqu tempuh, rntanganlah yng jd musuh dn ksengsaraanlah jadi teman sejati. Stiap detik mrka menghampiri, aqu coba tuk hadapi dengan tabah dan sabar dlm diri. Tapi, kekuatan ku hnyalah setetes air salju. Aqu mencoba untuk menggali kesucian diri, wktu lah yng jadi musuh wat aku yng trsendiri. Kami bermain di atas bunder nya bumi, cinta dan kasih nan suci yang menjadi pengawal diri. Bnyak jalur yng mengarahkan ke satu arah. Tapi, noda-noda hitam yang melekat di setiap makhluk yang berdiri. Aqu berdiri dengan dunia nan fana ini, pada pihak lain aqu tak thu. Bhwa aqu telah di hantui. Di detik jm yng berbunyi, Pengawal-pengawal tu tak mgenal lelah dlm melakukan tugas mereka. Dan selalu menoreskan tinta dari setiap tetesan yng ada.

CRAZY MAN

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review