-->

CONGRATULATION...!!!!

SELAMAT saya ucapkan bagi Anda. dan kata TERIMAKASIH saya lunturkan buat Anda. karena Anda telah memasuki dunia BLOG saya. silahkan klik dan ikuti terus, semoga anda menyukainya. TERIMAKASIH.

Minggu, 24 Juli 2011

Alam hanyalah kekosongan belaka dan permainan yang tertera di dalam nya. --------------------------------------



Di dunia fana ini ngga ada hal yang tidak mungkin. Begitu pula bagi sang Kholiq. Di dunia ini, dari sekian kepala yang ada, mereka melakukan aktifitas yang ada dan mempunyai tujuan masing-masing individu. Akan tetapi, di dunia ini ngga semua warna berwarna putih. Dan di setiap detik adalah langkah dan di setiap langkah adalah tujuan. Dan hasil dari tujuan adalah kesuksesan. Tapi, orang yang sukses dunia belum tentu sukses hati. Dan, Makhluq yang sukses akan cahaya hati maka akan di cintai sang Ilahi. Untuk menggapai kehidupan yang abadi membutuhkan introspeksi diri. Maka dari itu, sucikanlah diri sebelum kepangkuan Ilahi.
Negara Indonesia adalah Negara Abadi. Di mana beribu kepala mengabdi kepada pertiwi. Di setiap hembusan dan denyut nadi-nadi, sang Makhluq ngga lupa menjaga di setiap manusia di dunia ini. Akan tetapi, Makhluq lah yang lupa kepada-Nya. Karena kelalaian manusia. Maka buah kehancuranlah yang menimpa. Tapi, di dunia akhirat mereka hidup dengan bahagia dari hasil Iman dan Taqwa mereka selama di jembatan dunia.
Di dunia, setiap manusia memiliki tujuan dan jalan tertentu. Nasib dan Taqdir, sudah tercatat oleh Allah sebelum sosok manusia memancarkan sinarannya ke dunia. Manusia. Sekarang banyak yang menganggap diri mereka raja di atas raja. Dan menganggap diri mereka adalah hansip terbaik di dunia nya. Tapi, mereka tak tahu, ataukah lupa, bahwa ada dua assistent yang memantau mereka di setiap gerak-gerik nya. Kini, surga indonesia yang kita cintai penuh dengan noda-noda hitam. Itu semua karena pendiri bangsa. Yang selalu rakus akan mangsa nya, yaitu kehidupan dunia dan pupuk nya, uang.
Di Indonesia juga ada peraturan yang tak boleh dan yang boleh di la222qpar. Dari hari ke hari, Indonesia semakin gelap saja, bahkan sudah tak berbintang. Di dunia Indonesia kita, hal injak menginjak tikam menikam tusuk menusuk adalah hal yang biasa. Dunia indonesia adalah dunia darah dan kegelapan. Di setiap hari nya penuh dengan asap kematian. Dari asap yang keluar dari sudut kota dan pusat kota, maka akan berdampak kematian. Dan Indonesia, kalah akan informasi dalam pencarian dari semua bentuk masalah di negeri ini. Akan tetapi, mereka yang membuat bara api, tentu nya tak lepas dari pantauan sang Gusti Ilahi dan pasti akan di balas di Akhirat nanti.
Dunia yang hanya berisi tanah ini hanyalah segempal kertas bagi Allah ta'ala. Dan Dia dapat membakar dan menores kertas ini, kapanpun Dia berkehendak. Tapi manusia, tak satupun yang dapat menghentikannya kecuali bagi mereka yang bertaubat dekat dengan Tuhan mereka dan berhati malaikat.
Indonesia dan negara-negara urban lainnya, mereka seakan tidak menganggap dan bahkan tidak menganggap sama sekali tentang asal muasal mereka. Kita umat manusia, hanyalah makhluq yang lemah di hadapan mata-Nya. Tetapi mengapa, kita selalu mengadahkan kepala ke atas tanpa mengerti rumput hijau yang telah kita injak di setiap detik nya.
Manusia . . .
Dunia ini hanyalah sekedip-kedipan mata belaka. Maka, jangan bertindak di bidang negatif. Hal tersebut akan berdampak fatal. Dan, ingatlah, sesudah hari ini masih ada hari esok. Maka, kuasailah nafsu mu dan perkosakan otakmu tuk selalu berbuat akan kebaikan. Jika kamu menunggu hari esok, maka hal itu adalah hal yang paling bodoh. Karena, yang menguasai hari esok adalah Allah semata.
Allah sungguh sempurna. Dan bahkan Dia menciptakan manusia sebagai makhluq yang paling sempurna. Kebanyakan dari umat manusia, selalu mengisi relung hati mereka dengan nafsu belaka. Dan tak tahu hal itu akan berdampak neraka. Allah adalah tuhan yang menyukia makhluq-Nya yang tak pernah putus asa dan ingat, dekat dengan-Nya. Dan siapa orang nya yang dekat dengan Tuhan dan jauh dari dunia dan isi nya. Maka, surga akhiratlah yang ia dapatkan itu. Dan sebali, siapa orang nya yang mencintai dunia. Maka, siap-siap menerima tantangan dari Penguasa dunia.

Crazy man

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review