-->

CONGRATULATION...!!!!

SELAMAT saya ucapkan bagi Anda. dan kata TERIMAKASIH saya lunturkan buat Anda. karena Anda telah memasuki dunia BLOG saya. silahkan klik dan ikuti terus, semoga anda menyukainya. TERIMAKASIH.

Minggu, 24 Juli 2011

___ B E T A P A ___





Betapa sulit nya meneguk air hujan yang turun dari langit
Betapa sulit nya menggapai bintang di langit
Betapa sulit nya menyelam mutiara di lautan

Dalam keadaan pilu aku berkata kepada roh, mengapa aku diam dan kenapa aku diam, di saat dia menjauh dan di saat dia mengatakan tidak?
Aku hanya insan biasa yang menggali sebuah intan yang tertanam di istana, tapi aku tidak mendapatkan buah kemanisan dan yang berbau menyakitkan yang aku dapatkan. Apakah ini yang nama nya rambu-rambu cinta?
Jika ya, mengapa aku tidak meneguk seperti mereka. Dan jika tidak, pantaskah aku yang hina ini selalu meneguk dengan tangan di bawah semua, atas mereka para dermawan?
Oh Tuhan ...
Jika cinta datang dari langit. Maka datangkanlah untuk ku seorang bidadari yang seperti dia, hanya sebagai pengganti kekosongan hati hamba Mu ini.
Ya Tuhan ku, hamba sangat menginginkan permata di laut cahaya tertanam di relung hati ku. Tapi dia menjauh di bawa gelombang air, seakan tak tahu arah tujuan. Bintang ku sangat bercahaya di saat rembulan dan matahari berpadu satu. Tetapi, sang rembulan menjauh di saat aku tertidur lelah. Mata ku berkedip dengan tajam nya pedang. Tapi cahaya bulan mata nya melenyapkan semua yang perkasa. Benar dengan semua prakata, bahwa bintang dan bulan tak bisa di petik dan tak bisa bersatu kecuali bercahaya. Apakah aku ini matahari yang selalu memberi cahaya kehangatan di setiap yang berkedip sehingga mereka membeku dan layu?
Apakah aku ini kumbang, sehingga madu bunga selalu jadi santapan hisapan?
Aku bukanlah matahari yang bersinar di siang hari dan juga bukan kumbang yang selalu beraksi. Tapi aku ini hanyalah gelombang yang selalu ke timur dan barat. Sedangkan mutiara sangat berharga bagi istana ku. Sehingga aku selalu menyapa nya dengan gelombang senyuman. Aku menari di atas perih nya terik matahari dan aku akan melepaskan sayap ku di waktu matahari terbenam. Sungguh cinta tak dapat di tahan dan tak dapat di paksa. Jika bulan bersinar. Maka, matahari yang terbenam. Tapi, jika matahari yang bersinar. Aku akan bersinar bak rembulan nan jauh dari pandangan mata demi melindungi satu bidadari ku yang terletak di bumi Ilah ini, yaitu AMEL. Aku cinta dengan dia. Tapi, seperti nya bulan hanya bersinar sebentar dan tenggelam dengan memuetahkan hujan kepalsuan cinta. Dan bintangpun berkedip satu sama lain, seakan mereka ingin berkata dan bertanya, mengapa dan ada apa?
Lalu, angin dan dunia menjawab, mungkin belum saat nya sang rembulan tuk selalu bersinar di malam ini dan hujan pemalsuanlah yang akan menggantikan nya dengan kesengsaraan jiwa.
Ya, aku memang penuh dengan bintik-bintik hitam. Maka dari itu, aku mendirikan dan meneguk semua yang mengarahkan kearah keistimewaan dan mengarah kejalan kebenaran. Aku mencintai AMEL lebih dari matahari menyinari dunia. Jika di tepuk kearah kesetiaan akulah yang lebih setia. Karena matahari lenyap di kala malam tiba. Aku yakin, suatu waktu nanti, dia akan tahu arti dari penghujanan di laut nan biru. Daun belum bertepuk dan batang belum mengeluarkan akar nya. Sedangkan buah belum matang. Itu jalan ku yang kedepan demi menggapai sebuah permata. Meskipun lampu yang aku sinari telah jadi abu belaka.

CRAZY MAN

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review